Monday, January 11, 2016

rumah idaman masa depan 2020

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

Pengabaian oleh Dokter yang

Ketika dokter melakukan pengobatan pasien, pengobatan harus terus sampai keadaan pasien tidak lagi menjamin pengobatan, dokter dan pasien saling persetujuan untuk mengakhiri pengobatan oleh dokter itu, atau pasien pembuangan dokter. Selain itu, dokter mungkin secara sepihak mengakhiri hubungan dan menarik diri dari mengobati pasien hanya jika dia memberikan pemberitahuan yang tepat pasien nya niat untuk menarik dan kesempatan untuk mendapatkan perawatan pengganti yang tepat.

Dalam pengaturan kesehatan rumah, hubungan dokter-pasien tidak menghentikan hanya karena pergeseran perawatan pasien di lokasi dari rumah sakit ke rumah. Jika pasien terus membutuhkan jasa medis, perawatan diawasi kesehatan, terapi, atau layanan kesehatan rumah lainnya, dokter yang hadir harus memastikan bahwa dia atau dia benar habis nya-tugas kepada pasien. Hampir setiap situasi 'di mana perawatan rumah disetujui oleh Medicare, Medicaid, atau perusahaan asuransi akan menjadi salah satu di mana pasien' kebutuhan untuk perawatan terus. Hubungan dokter-pasien yang ada di rumah sakit akan terus kecuali telah resmi dihentikan dengan pemberitahuan kepada pasien dan upaya yang wajar untuk merujuk pasien ke dokter lain yang sesuai. Jika tidak, dokter akan mempertahankan atau tugasnya terhadap pasien ketika pasien dipulangkan dari rumah sakit ke rumah. Kegagalan untuk menindaklanjuti bagian dari dokter akan merupakan perbuatan melawan hukum ditinggalkan jika pasien terluka sebagai hasilnya. Ditinggalkan ini dapat mengekspos dokter, rumah sakit, dan lembaga kesehatan rumah untuk kewajiban tort ditinggalkan.

Dokter yang di rumah sakit harus memastikan bahwa arahan yang tepat dibuat untuk seorang dokter yang akan bertanggung jawab untuk perawatan pasien kesehatan di rumah sementara itu sedang disampaikan oleh penyedia kesehatan di rumah, kecuali dokter bermaksud untuk terus mengawasi bahwa perawatan di rumah pribadi . Bahkan lebih penting, jika dokter berbasis rumah sakit mengatur untuk memiliki perawatan pasien diasumsikan oleh dokter lain, pasien harus memahami perubahan ini, dan itu harus hati-hati didokumentasikan.

Karena didukung oleh kasus hukum, jenis-jenis tindakan yang akan menyebabkan kewajiban untuk meninggalkan pasien akan mencakup:

• debit dini pasien oleh dokter

• kegagalan dokter untuk memberikan instruksi yang tepat sebelum pemakaian pasien

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : rumah idaman masa depan 2020

0 comments:

Post a Comment